CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Perluas Jejaring di Surabaya

by superadmin / 21 April 2021 / Published in Machung

Guna memperluas jejaring dan kerja sama terutama di wilayah Surabaya, pada Selasa, 20 April 2021 yang lalu Universitas Ma Chung mengunjungi beberapa institusi di Surabaya antara lain: PT Kedawung Setia Industrial, Tbk., Sekolah Little Sun, dan PT Pakerin. Dalam kunjungan ini, Universitas Ma Chung ingin meningkatkan kehadirannya di tengah masyarakat dan industri.

“Sebagai perguruan tinggi, Universitas Ma Chung harus hadir di masyarakat,” demikian ungkap Assoc. Prof. Dr. Murpin Josua Sembiring – Rektor Universitas Ma Chung. “Kami siap terjun juga ke dunia industri apabila industri membutuhkan kepakaran dan keahlian dari para dosen kami,” demikian sambung beliau.

Sebenarnya, ketiga institusi tersebut bukanlah institusi yang asing bagi Universitas Ma Chung. Presiden Direktur PT Kedawung Setia Industrial Tbk – Bp. Permadi Al Suharto adalah rekan dekat dari Rektor Universitas Ma Chung. Demikian pula dengan Bp. Chandra Woo – anggota yayasan Sekolah Little Sun. Sedangkan PT Pakerin adalah sebuah perusahaan kertas yang sudah mendukung pendirian Universitas Ma Chung dengan menyumbang pendirian gedung Rektoratnya. Dalam kunjungan kali ini, Universitas Ma Chung juga memberikan apresiasi kepada PT Pakerin dalam bentuk Ma Chung Award, karena PT Pakerin telah memberikan dukungan dalam berbagai hal kepada Universitas Ma Chung, termasuk pemberian hadiah bagi para wisudawan terbaik di setiap tahunnya.

“Kami ingin lebih dekat lagi dengan para mitra, dan meningkatkan kerja sama dalam hal transfer ilmu dan teknologi,” demikian disampaikan Dr. Ir. Stefanus Yufra M. Taneo – Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama. “Masukan dari industri juga akan membantu Universitas Ma Chung untuk berbenah, meningkatkan kualitas pendidikannya, agar lulusan kami memiliki kompetensi yang dibutuhkan oleh industri,” sambung beliau. “Jika lulusan perguruan tinggi mampu dan memiliki kompetensi serta keahlian yang dibutuhkan oleh industri, maka akan terjadi link and match, dimana kami juga akan mendukung pemerintah dalam menekan angka pengangguran serta menaikkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas beliau.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP