CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Informasi Lowongan Pegawai Universitas Ma Chung OKTOBER 2019

LOWONGAN DOSEN

Dosen Program Studi Farmasi (2 posisi)

- Pendidikan minimal S2 Farmasi

Dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin (2 posisi)

- Pendidikan minimal S2 Bahasa Mandarin, Pendidikan Bahasa Mandarin atau Sastra Mandarin

PERSYARATAN UMUM :

  1. IPK minimal 3.25 (skala 4) dari universitas bereputasi baik dengan akreditasi Prodi min. B
  2. Skor TOEFL min. 550 ITP/80 iBT atau IELTS 6
  3. Skor TPA min. 500
  4. Menguasai MS. OFFICE (MS Word, Excel, Powerpoint) dan memiliki kemampuan internet yang baik.
  5. Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  6. Memiliki motivasi yang tinggi dan mampu bekerja secara mandiri maupun sebagai anggota tim dengan baik.
  7. Memiliki pengalaman min. 2 tahun mengajar / bekerja / penelitian pada bidang terkait.
  8. Usia maksimal 45 tahun pada 01 September 2019.

KELENGKAPAN DOKUMEN :

  1. Surat motivasi diri.
  2. Ijazah dan Transkrip yang dilegalisir untuk semua jenjang (S1 - S3).
  3. Pre Interview Form (dapat diunduh di https://www.machung.ac.id/unit-birosumberdayakeuangan/).
  4. Scan KTP Warna
  5. Foto berwarna terbaru (ukuran 4x6, sebanyak 3 lembar).
  6. SK Mengajar / Surat Keterangan Kerja bagi yang telah bekerja di Perguruan Tinggi lain.
  7. Sertifikat kepakaran / keahlian yang relevan.
  8. Surat Sehat Jasmani, Rohani dan Bebas Narkoba (selambatnya dikumpulkan saat lolos Tes Tahap Akhir).
  9. Apabila telah memiliki NIDN atau Jabatan Akademik Dosen (JAD) wajib melampirkan Surat Lolos Butuh dan SK Pemberhentian, dan tidak perlu menyertakan persyaratan nomor 8.

LOWONGAN STAF

Peneliti MRCPP (1 posisi)

- Pendidikan minimal S2 Kimia / Biologi
- Mampu bekerja dalam tenggat yang ketat

Laboran (2 posisi)

- Pendidikan minimal D3 / S1 Farmasi
- Mampu bekerja dalam tenggat yang ketat

Staf administrasi (1 posisi)

- Pendidikan minimal S1 semua jurusan

Programmer (1 posisi)

- Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika / S1 Sistem Informasi

Bagian Pemasaran :

- Analis Marketing (1 posisi), pendidikan minimal S1 Manajemen, konsentrasi Pemasaran
- Staf Pemasaran (1 posisi), Pendidikan minimal S1 semua jurusan

PERSYARATAN UMUM :

  1. IPK minimal 3.25 (skala 4) dari universitas bereputasi baik.
  2. Menguasai MS. OFFICE (MS Word, Excel, Powerpoint) tingkat menengah dan memiliki kemampuan internet yang baik.
  3. Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.
  4. Lebih diutamakan yang telah memiliki pengalaman bekerja min. 2 tahun pada bidang terkait.
  5. Memiliki motivasi yang tinggi dan mampu bekerja secara mandiri maupun sebagai anggota tim dengan baik.
  6. Usia maksimal 35 tahun pada 01 September 2019.

KELENGKAPAN DOKUMEN :

  1. Surat motivasi diri.
  2. CV (daftar riwayat hidup).
  3. Ijazah dan Transkrip legalisir.
  4. Pre Interview Form (dapat diunduh di https://www.machung.ac.id/unit-birosumberdayakeuangan/).
  5. Scan KTP warna.
  6. Foto berwarna terbaru (ukuran 4x6, sebanyak 3 lembar).
  7. Sertifikat kepakaran / keahlian yang relevan.
  8. Surat keterangan kerja.

LOWONGAN STAF PENDUKUNG

Satuan Pengamanan (2 posisi)

- Pendidikan minimal SMA/SMK, lebih diutamakan memiliki sertifikat Gada Pratama
- Pensiunan TNI/POLRI

Pengemudi (1 posisi)

- Pendidikan minimal SMA/SMK
- Memiliki SIM A, lebih disukai yang memiliki SIM B1
- Lebih diutamakan yang mengenal Kota Malang dan Surabaya

PERSYARATAN UMUM :

  1. Pengalaman minimal 3 tahun.
  2. Tinggi badan minimal 165 cm
  3. Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.
  4. Memiliki motivasi yang tinggi dan mampu bekerja secara mandiri maupun sebagai anggota tim dengan baik.
  5. Usia maksimal 30 tahun pada 01 September 2019.

KELENGKAPAN DOKUMEN :

  1. Surat motivasi diri.
  2. Ijazah dan Transkrip legalisir.
  3. Pre Interview Form (dapat diambil di pos satpam Universitas Ma Chung).
  4. Scan KTP warna.
  5. Foto berwarna terbaru (ukuran 4x6, sebanyak 3 lembar).
  6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  7. Surat keterangan kerja.

LOWONGAN STAF YAYASAN HARAPAN BANGSA SEJAHTERA (BADAN PENGELOLA UNIVERSITAS MA CHUNG)

Staf administrasi (1 posisi)

- Pendidikan minimal S1 Akuntansi / Manajemen
- Mampu bekerja di bawah tekanan dan bersemangat untuk terus bekerja
- Diutamakan wanita

PERSYARATAN UMUM :

  1. IPK minimal 3.00 (skala 4) dari universitas bereputasi baik.
  2. Memahami dasar-dasar dan sistem akuntansi.
  3. Menguasai MS. OFFICE (MS Word, Excel, Powerpoint) tingkat menengah dan memiliki kemampuan internet yang baik.
  4. Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.
  5. Bertanggung jawab, aktif, cekatan, jujur dan dapat dipercaya.
  6. Lebih diutamakan yang telah memiliki pengalaman bekerja min. 2 tahun pada bidang terkait.
  7. Usia maksimal 26 tahun pada 01 Oktober 2019.

KELENGKAPAN DOKUMEN :

  1. Surat motivasi diri.
  2. CV (daftar riwayat hidup)
  3. Ijazah dan Transkrip legalisir.
  4. Pre Interview Form (dapat diunduh di https://www.machung.ac.id/unit-birosumberdayakeuangan/).
  5. Scan KTP warna.
  6. Foto berwarna terbaru (ukuran 4x6, sebanyak 3 lembar).
  7. Sertifikat kepakaran / keahlian yang relevan
  8. Surat keterangan kerja.

LAMARAN DITUJUKAN PADA :

Bagian Pengelolaan SDM Universitas Ma Chung
Villa Puncak Tidar Blok N-01 Malang, 65151
atau melalui email ke hcd@machung.ac.id Lamaran yang tidak lengkap dan tidak memenuhi kualifikasi tidak akan diproses.
TENGGAT PENGUMPULAN LAMARAN : 18 Oktober 2019

AGENDA SELEKSI (SISTEM GUGUR) :

  1. Pengumuman Lowongan : 14 Oktober - 18 Oktober 2019
  2. Penerimaan Berkas : selambatnya 18 Oktober 2019
  3. Seleksi Berkas (Desk Evaluation) : 14 - 16 Oktober 2019
  4. Pengumuman Seleksi Berkas : 25 Oktober 2019
  5. Seleksi Tahap I
    • Dosen
      1. Interview User dan Micro Teaching : akan diinformasikan kemudian
      2. Pengumuman Seleksi Tahap I : akan diinformasikan kemudian
    • Staf dan Staf Pendukung
      1. Interview User dan Tes Kemampuan Dasar : akan diinformasikan kemudian
      2. Pengumuman Seleksi Tahap I : akan diinformasikan kemudian
  6. Seleksi Tahap II : Psikotes (semua posisi) : akan diinformasikan kemudian
  7. Pengumuman Hasil Seleksi Tahap II :akan diinformasikan kemudian
  8. Seleksi Tahap III : Interview Final (semua posisi) : akan diinformasikan kemudian
  9. Pengumuman Hasil Seleksi Tahap III : akan diinformasikan kemudian

CATATAN :

  1. Jika terdapat perubahan, jadwal seleksi akan diumumkan via email atau telepon.
  2. Kandidat yang lolos Seleksi Berkas, Interview User, Micro Teaching dan Psikotes diumumkan via email atau telepon.
  3. Kandidat yang lolos Seleksi Interview Final diumumkan via email atau telepon.
  4. Jika kuota kandidat telah terpenuhi maka proses seleksi akan dilaksanakan lebih awal dari tenggat-tenggat di atas.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka Segera Daftar Sekarang.

TOP