CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Perkuat Sinergi, Ma Chung Gandeng Darma Agung

by superadmin / 27 May 2022 / Published in Machung

Perkuat Sinergi, Ma Chung Gandeng Darma Agung
Penandatanganan MoA antara Universitas Darma Agung dengan Univeristas Ma Chung

Untuk memperkuat sinergi demi memberikan pelayanan Pendidikan yang lebih baik kepada generasi muda Indonesia, pada Selasa, 17 Mei 2022 yang lalu Universitas Ma Chung resmi menjalin kerja sama dengan Universitas Darma Agung Medan. Dari pihak Universitas Darma Agung, hadir Rektor Dr. Irene Silviani, MSP, Wakil Rektor III UDA Ir. Lilis Gultom, MM, MMA, dan Ka. LPPM UDA Humiras Betty M. Sihombing, S.Pd, M.Pd.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Universitas yang sudah memiliki rekam jejak yang baik selama lebih dari 50 tahun,” demikian sambut Dr. Murpin Josua Sembiring, S.E., M.Si – Rektor Universitas Ma Chung. Penandatanganan MoU dilanjutkan dengan diskusi yang hangat antara kedua belah pihak.

Dalam diskusi dipaparkan oleh Wakil Rektor III Universitas Ma Chung, Dr. Stefanus Yufra Menahen Taneo, M.S., M.Sc bahwa Universitas Ma Chung sejak didirikan memiliki program Pengembangan Karakter yang terus berevolusi sesuai dengan perkembangan dan tuntutan jaman. “Kebanyakan perusahaan mitra kami sangat senang dengan adanya program ini, karena banyak perusahaan yang membutuhkan sumber daya manusia yang memiliki karakter dan kepemimpinan yang menonjol,” demikian ujar Pak Yufra. “Program seperti ini sangat baik untuk dilakukan, dan kami akan godok internal agar program serupa dapat dijalankan di tempat kami,” demikian disampaikan oleh Ir. Lilis Gultom, MM., MMA.

Dalam kesempatan yang sama, ditandatangan pula Nota Kesepahaman (MoA) yang membahas lebih teknis bentuk kerja sama antara kedua belah pihak, yaitu antara:

1. Prodi Desain Komunikasi Visual FST Universitas Ma Chung dengan Prodi Ilmu Komunikasi Fisipol UDA

2. Prodi Sastra Inggris FBS UMC dengan Prodi Sasing Fakultas Sastra UDA

3. Prodi Manajemen FEB UMC dengan Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi UDA

4. Prodi Akuntansi FEB UMC dengan Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi UDA

5. Prodi Magister Manajemen Inovasi FEB UMC dengan Pascasarjana Manajemen UD

Penandatanganan MoU dan MoA ini diharapkan dapat memperluas jaringan kerjasama dan meningkatnya mutu pendidikan kedua kampus ini.

Malang, Mei 2022

Kantor Sekretariat Pimpinan Universitas Ma Chung

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP