CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Peluang Bagi Mahasiswa dan Alumni Ma Chung Mengikuti SPARTAN: SPIL Acceleration Trainee

by Humas Universitas Ma Chung / 9 December 2022 / Published in Machung

Malang – (08/12/22) Universitas Ma Chung terpilih untuk menjadi salah satu lokasi campus hiring yang Di Percaya oleh PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) di dalam membuka program baru  SPARTAN, yang menargetkan generasi muda dari lulusan Universitas di Indonesia baik para fresh graduate ataupun alumni untuk bergabung bersama keluarga besar PT SPIL. SPIL Acceleration Trainee akan dilaksanakan pada hari Kamis, 8 Desember 2022 di Lie Zheng Dao Theater Room, Gedung Bhakti Persada Universitas Ma Chung.

Banyak peserta telah mengikuti proses penyeleksian.  Mahasiswa Ma Chung yang melamar pun dari berbagai jurusan, meliputi teknik informatika, Sistem Informasi, manajemen, dll. SPIL Acceleration Trainee ini juga berlaku untuk umum.

Peserta Sedang Melaksanakan Tes Online

Segala pengisian data dan tes kemampuan peserta pun bersifat paperless. Mahasiswa dapat mengakses dari smartphone masing-masing. Sehingga proses pun menjadi lebih efektif.

SPIL Acceleration Trainee adalah program peningkatan kompetensi untuk menjadi calon pemimpin di SPIL yang siap menghadapi tantangan perubahan. Di desain khusus untuk mengasah kompetensi peserta, program ini juga digunakan untuk mengukur kegigihan dan komitmen dalam melaksanakan tanggung jawab.

Menurut Stefanus Yufra Menahen Taneo, Wakil Rektor 3 Universitas Ma Chung, sebelumnya perusahaan pelayaran yang berkantor pusat di Surabaya itu telah menandatangani MOU dengan Universitas Ma Chung pada 10 Juni 2022. Yang mana isi dari MOU tersebut adalah kerjasama antara praktisi dan dunia pendidikan untuk membentuk SDM bermutu, mengembangkan ilmu dibidang logistik dan pelayaran bersama, dan memenuhi kebutuhan di dunia maritim.

Dr. Ir. Stefanus Yufra M. Taneo. MS., M.Sc. (Wakil Rektor III Universitas Ma Chung) Menyerahkan Souvenir Kepada Harry Tjahjono (Director Human Capital & Corporate Affairs PT. Salam Pasific Indonesia Lines)

“Sebagai salah satu perusahaan pelayaran terbaik di Indonesia, tentunya penyeleksian juga dilakukan secara ketat untuk memperoleh SDM yang sesuai. Skill yang dimiliki bukan satu-satunya hal yang dipertimbangkan, kecocokan budaya kerja serta kesesuaian dengan visi misi dari PT SPIL sendiri juga menjadi yang utama” ujar Febrian Darmadi, Human Capital Manager PT SPIL.

Tak hanya memberikan kontribusi kepada perusahaan saja, Febrian juga berharap para kandidat yang nantinya lolos seleksi dan bergabung dengan keluarga besar PT SPIL, dapat mengembangkan diri dan karir sebagai bekal kesuksesan dimasa depan.

Tere

081231638730

Humas & Protokoler

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP