CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Kunjungan Kerjasama Universitas Ma Chung Malang Ke SMA Taruna Nusantara Magelang

by Humas Universitas Ma Chung / 28 November 2022 / Published in Machung

Universitas Ma Chung melakukan kunjungan kerjasama ke SMA Taruna Nusantara Magelang (23/11/2022), dari Universitas Ma Chung yang ikut berkunjung antara lain, Rektor Assoc. Prof. Dr. Murpin Josua Sembiring, SE., M.Si, Wakil Rektor II Dr. Anna Triwijayati, SE., M.Si dan beberapa Staf yang lain. “Dalam Kunjungan Kerjasama ini Universitas Ma Chung bersedia untuk bersinergi dalam membantu meningkatkan kualitas kurikulum bahasa mandarin di SMA Taruna Nusantara Magelang, mulai dari guru dan sistem pengajaran” Tutur Murpin.  “Selain itu, diharapkan adanya siswa SMA Taruna Nusantara yang kuliah di Universitas Ma Chung dan nantinya bisa membawa pengaruh lingkungan positif untuk mahasiswa yang lain masalah kedisiplinan dan cinta tanah air. “ sambung murpin.

Kunjungan kerjasama ini di sambut hangat oleh Kepala SMA Taruna Nusantara Mayjen TNI (Purn) V. Suhartono Suratman, Wakasek Pengasuhan Mayjen TNI (Purn) Jacob D. Sarosa, S.H dan beberapa staf lainnya.  Mayjen TNI (Purn) V. Suhartono Suratman menjelaskan “di Universitas Ma Chung bisa dimulai dari sekarang untuk menerapkan seluruh mahasiswa, tenaga kependidikan maupun karyawan dengan setiap hari di mulai dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya di gedung masing-masing, dengan adanya lagu Indonesia Raya semua kegiatan dihentikan, kemudian berdiri dengan sikap sempurna sambil ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya”

Memorandum of Understanding (MoU) mengenai pendidikan dan pengembangan siswa-siswi SMA Taruna Nusantara Magelang dalam program Bahasa Mandarin ini mulai dari penyediaan Guru, buku , Kurikulum, Proses belajar mengajar, evaluasi dan target pembelajaran menjadi tanggung jawab Universitas Ma Chung. Hubungan kerja sama yang berkesinambungan antara keduanya akan memberikan kontribusi dan manfaat bersama dalam upaya pelaksanaan dan pengembangan pendidikan untuk generasi muda dan peningkatan kualitas hidup atau daya saing generasi muda.

Malang. November 2022

Tabita Teresia K (081 231 638 730)

Humas & Protokoler

Universitas Ma Chung

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP