CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Kerja Sama dengan Edinburgh International College Australia

by Humas Universitas Ma Chung / 10 October 2024 / Published in Machung

Universitas Ma Chung menerima kunjungan istimewa dari Dr. Deval Nirmal, CEO dan Founder Edinburgh International College (EIC) yang berbasis di Melbourne, Australia pada 9 Oktober 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk menginisiasi kerja sama yang diharapkan dapat membawa manfaat besar bagi kedua institusi.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, kedua belah pihak sepakat untuk menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) yang mencakup berbagai aspek penting dalam pendidikan, seperti penelitian akademik, pengembangan kurikulum, program online/hybrid, serta program bahasa Inggris. Selain itu, dalam kunjungan ini diselenggarakan pula seminar bertajuk “Global Career Talks” yang membahas mengenai peluang karier di Australia.

Rektor Universitas Ma Chung, Prof. Dr. Ir. Stefanus Yufra M. Taneo, menyampaikan komitmennya terhadap kualitas pendidikan. “Meskipun usia kami masih terbilang muda, kami sangat antusias dalam menjalin hubungan kerja sama dengan institusi lain dan selalu mengutamakan kualitas pendidikan,” ujar beliau.

Prof. Stefanus juga menekankan pentingnya memanfaatkan kesempatan ini. “Ini adalah kesempatan baik bagi kalian semua. Informasinya ada di sini, jadi silakan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mempersiapkan karier kalian di masa depan. Dengan penandatanganan MoU ini harapannya dapat bermanfaat bagi kedua institusi,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Dr. Deval Nirmal juga memberikan materi berjudul “Australia, Career, Internship Project, and Leadership” kepada mahasiswa Universitas Ma Chung. Ia menekankan pentingnya pendidikan dan mengajak mahasiswa untuk selalu mencari informasi dari sumber yang dapat dipercaya.

“Untuk menjadi sukses, hal pertama yang harus kalian miliki adalah pendidikan dan teknologi. Oleh karena itu, penting untuk selalu mencari informasi dari sumber yang reliable,” ujarnya.

Dr. Deval juga mendorong mahasiswa untuk mengeksplorasi tujuan mereka dan menekuni bidang yang diinginkan.

Kerja sama antara Universitas Ma Chung dan Edinburgh International College (EIC) Australia diharapkan dapat membuka pintu bagi berbagai peluang internasional bagi mahasiswa, memberikan mereka akses ke berbagai program dan pengalaman yang akan meningkatkan daya saing di pasar global.

Dengan langkah strategis ini, Universitas Ma Chung berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan mempersiapkan mahasiswanya untuk lahir menjadi lulusan yang unggul, berkualitas, dan siap menghadapi tantangan di era globalisasi.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP