CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Motivasi Pengurus OSIS, Ma Chung Gelar FGD Kepemimpinan

by Humas Universitas Ma Chung / 2 August 2024 / Published in Machung

Universitas Ma Chung senantiasa ingin berbenah, agar dapat memberikan layanan pendidikan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Oleh karena itulah, pada Jumat, 2 Augustus 2024, Universitas Ma Chung mengadakan sesi FGD, khususnya di bidang Kepemimpinan. Suasana bertambah akrab karena dilakukan di luar kelas dan bersama dengan sekolah lain, Dan dilakukan di Zocco Café.

“Bagaimana sih caranya menjadi pemimpin? Apakah menjadi pemimpin harus bisa mempengaruhi orang lain untuk mengikuti dirinya?” demikian satu pertanyaan yang sempat disampaikan oleh Salah satu peserta: Raya dari SMAN 5. Sebanyak 35 siswa dari 13 SMA di Malang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Di Ma Chung, Semua mahasiswa mendapatkan materi Kepemimpinan, karena ini adalah satu kekuatan pendidikan Universitas Ma Chung,” jelas Felik Sad Windu, M.Hum., Kepala Subbagian Pemasaran. “Saya mengajar mata kuliah Kepemimpinan, sehingga jika teman-teman ingin lebih lanjut mendapatkan materi Kepemimpinan, ayok join Ma Chung,” selorohnya setelah menyimpulkan jawaban dari pertanyaan yang disampaikan.

Rata-rata peserta merasa bahwa kegiatan ini mendatangkan manfaat bagi mereka sebagai pengurus OSIS. “Kalau bisa diadakan 5 jam gitu,kak,” ujar salah satu peserta.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP