CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

UPDATE : INFORMASI LOWONGAN TENAGA KEPENDIDIKAN UNIVERSITAS MA CHUNG 2023

by Admin HCD / 16 December 2022 / Published in Machung

BATCH II

LOWONGAN TENAGA KEPENDIDIKAN

  1. Staf UPT Sistem Informasi : Programmer
    • Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika, Sistem Informatika (Programmer)
  2. Staf UPT Perpustakaan
    • Pendidikan minimal D3 Ilmu Perpustakaan
  3. Staf Program Studi Farmasi : Laboran
    • Pendidikan minimal D3 / S1 Farmasi
  4. Staf Bagian Kemahasiswaan dan Alumni / Pusat Karir : Konselor
    • Pendidikan S1 Bimbingan Konseling dan Profesi Konselor
  5. Staf Bagian Aset
    • Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
  6. Staf Badan Pengelola Usaha Universitas
    • Pendidikan minimal S1 Segala Jurusan

PERSYARATAN UMUM :

  1. IPK minimal 3.25 (skala 4) dari universitas bereputasi baik.
  2. Skor TOEFL min. 500 ITP/80 iBT atau IELTS 5.5
  3. Menguasai MS. OFFICE (MS Word, Excel, Powerpoint) tingkat menengah dan memiliki kemampuan internet yang baik.
  4. Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.
  5. Memiliki motivasi yang tinggi dan mampu bekerja secara mandiri maupun sebagai anggota tim dengan baik.
  6. Usia maksimal 30 tahun pada 30 Juni 2023

KELENGKAPAN DOKUMEN

  1. Surat motivasi diri
  2. Scan Ijazah dan Transkrip
  3. Pre Interview Form terisi lengkap (dapat diunduh di https://machung.ac.id/lowongankerja/2022-PRE_INTERVIEW_FORM.DOC)
  4. Sertifikat kepakaran / keahlian yang relevan
  5. Surat keterangan kerja (jika ada)

LAMARAN DITUJUKAN KEPADA :

Bagian Pengelolaan SDM Universitas Ma Chung

melalui email ke hcd@machung.ac.id

Lamaran yang tidak lengkap dan tidak memenuhi kualifikasi tidak akan diproses.

TENGGAT PENGUMPULAN LAMARAN : 16 JUNI 2023

AGENDA SELEKSI (SISTEM GUGUR)

  1. Penerimaan Berkas                                                                         : hingga 16 Juni 2023
  2. Seleksi Berkas (Desk Evaluation)                                                     : April – Juni 2023
  3. Pengumuman Seleksi Berkas                                                          : April – Juni 2023
  4. Seleksi Tahap I                                                                                 : April – Juni 2023
  5. Interview User
  6. Tes Kemampuan Dasar / Microteaching
  7. Psikotes
  8. Seleksi Tahap II : Interview Final                                                      : Mei – Juni 2023
  9. Pengumuman Hasil Seleksi Tahap II                                                : Juni – Juli 2023

Catatan :

  1. Jika terdapat perubahan jadwal seleksi akan diumumkan via email atau telepon.
  2. Kandidat yang lolos Seleksi Berkas, Interview User, Micro Teaching dan Psikotes diumumkan via email atau telepon.
  3. Jika kuota kandidat telah terpenuhi maka proses seleksi akan dilaksanakan lebih awal dari jadwal di atas.       

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP