CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Tujuh Kampus Berlaga di Semi Final Basket

by superadmin / 6 April 2022 / Published in Machung

Tujuh kampus di Jawa Timur bersaing untuk masuk final Basket POMPROV 2022. Hari ini, 25 Maret 2022 dipertandingkan empat pertandingan semi final yang diwarnai oleh kampus-kampus di Malang dan Surabaya.

Dalam pertandingan pembuka semi final hari ini, tim putri kota Malang dari Politeknik Negeri Malang terpaksa harus mengakui keunggulan tim basket putri Universitas Ciputra Surabaya dengan skor 34-56. Tim Putri Universitas Ciputra memastikan tempat di final esok, 26 Maret 2022 melawan UPN Surabaya yang memastikan tiket ke final setelah mengalahkan di pertandingan yang alot melawan STIKI Malang dengan skor 69-65.

Pada basket putra, akan dipertandingkan hari ini semi final antara tim basket Universitas Surabaya (UBAYA) melawan Universitas Brawijaya, dan Universitas Negeri Malang melawan Polinema. Dalam pertandingan semi final Basket Putra pertama, Ubaya memastikan tiket ke final setelah mengalahkan UB dengan skor 75-55 dalam pertandingan apik. Sementara itu, tiket final terakhir didapatkan oleh Universitas Negeri Malang setelah mengalahkan Polinema dengan skor yang sangat meyakinkan. “Malang dan Surabaya rupanya masih tetap menjadi pusat kekuatan basket di Jawa Timur,” demikian keterangan dari Felik Sad Windu, ketua panitia POMPROV 2022 cabor Basket. Dari sisi penyelenggara, panitia mengaku sangat senang dengan penyelenggaraan acara ini di Universitas Ma Chung. “Memang masih banyak kekurangan di sana-sini, namun setelah dua tahun belajar dari rumah secara online, tidak melakukan kegiatan kemahasiswaan selama kurun waktu tersebut, kami merasa sangat bersemangat karena bisa beraktivitas seperti dulu lagi,” ujar Kharisna, salah satu panitia yang bertugas sebagai liaison officer. “Ini menjadi suntikan semangat bagi kami para mahasiswa, bahwa kondisi pandemi ini tidak boleh menghentikan langkah kami untuk terus melakukan kegiatan kemahasiswaan,” tambahnya.

Berikut hasil pertandingan hari ke-5:

  • Ciputra Surabaya vs Polinema Malang – Putri ( Skor56-34)
  • UPN Surabaya vs STIKI Malang – Putri (Skor 69-65)
  • UBAYA Surabaya vs UB Malang – Putra (Skor 75-55)
  • UM Malang vs POLINEMA Malang – Putra

Rekaman Pertandingan dapat diakses di tautan berikut.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP