CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Tandatangani MoU, Ma Chung – SMA Bina Widya Perkuat Kerjasama Pelatihan Dan Workshop Untuk Generasi Muda

by Humas Universitas Ma Chung / 19 December 2022 / Published in Machung

Universitas Ma Chung menerima kunjungan SMA Bina Widya Surakarta (13/12/2022), kunjungan SMA Bina Widya Surakarta berkaitan dengan penandatanganan MoU dan Campus Tour. Ada 30 Siswa dan Perwakilan Kepala Sekolah beserta Bapak Dan Ibu Guru yang ikut serta mendampingi siswanya. Kunjungan kerja sama ini di sambut hangat oleh Rektor Universitas Ma Chung Assoc. Prof. Dr. Murpin Josua Sembiring, SE., M.Si. dan Manager Marketing Ratna Kristina, S.Sos. Murpin Menjelaskan dalam sambutannya “Universitas Ma Chung Sangat Senang dan Antusias Di Dalam Penandatanganan MoU ini dan yang kami harapkan adalah dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi pengembangan pendidikan generasi muda, mewujudkan generasi muda yang unggul melaui pelatihan dan workshop. Selain itu, dapat memberikan pengabdian kepada masyarakat dan peningkatan kualitas hidup masyarakat. Untuk itu kita harus tetap menjalin sinergi yang terus berkesinambungan antara Universitas Ma Chung dengan SMA Bina Widya Surakarta”.

Kepala sekolah SMA Bina Widya surakarta, Hudson Pardede, M.Pd berhalangan hadir dan diwakilkan oleh Wakil Kepala Sekolah Bagian Kurikulum Anita Sukarini, S.Pd. “Terima kasih kepada Bapak Rektor, yaitu Bapak Murpin sudah menerima kami dengan baik, sudah mendapat makan siang juga dan anak-anak senang datang ke Universitas Ma Chung. SMA Bina Widya merupakan SMA tiga bahasa satu-satunya di kota Solo yaitu, bahasa Indonesia, bahasa inggris dan bahasa mandarin. Universitas Ma Chung juga ada bahasa mandarin, apabila anak-anak mau melanjutkan ke Ma Chung juga sudah sudah ada dasarnya waktu di SMA untuk bahasa mandarin. Ma Chung sudah pernah ke SMA Bina Widya untuk melakukan promosi disana dan kami gantian kesini untuk mengajak anak-anak melihat secara langsung kampus Ma Chung sekalian untuk melaksanakan MoU. Kami Juga berharap bisa saling bersinergi untuk pengembangan pendidikan anak-anak.”

Di dalam acara penandatanganan MoU juga menampilkan permainan sekaligus pembelajaran bahasa mandarin yang menarik untuk para siswa dan di pimpin oleh Lause Isadora dan Lause Angelina, yang berasal dari Program Pendidikan Bahasa Mandarin Universitas Ma Chung. Dilanjutkan dengan Campus Tour dan Foto Bersama.

Universitas Ma Chung berharap bisa bekerjasama dengan banyak SMA dan SMK di dalam Bidang Pendidikan dan pengembangan siswa-siswi SMA dan SMK dalam program Beasiswa, jalur kerjasama dan jalur regular Universitas Ma Chung untuk calon mahasiswa baru, Penjaringan Calon Mahasiswa Baru Universitas Ma Chung melalui kegiatan promosi, Pendidikan dan pengembangan siswa-siswi dan guru SMA dan SMK berupa pelatihan dan workshop serta Penyediaan sarana yang menunjang wawasan siswa-siswi SMA dan SMK.

Malang, Desember 2022

Tere

081231638730

Humas & Protokoler

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP