CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Bersama DAAD, Universitas Ma Chung dan Universitas Borneo Tarakan Gelar Workshop Bertajuk “Training on Indonesian Quality Assurance”

by superadmin / 2 October 2020 / Published in Machung

Hari, tanggal : Kamis, 1 Oktober 2020
Waktu : Pk.15.00
Acara : Pembukaan Training on Indonesian Quality Assurance – Workshop II

Kisi-kisi:
Good afternoon, ladies and gentlemen; on behalf of Universitas Ma Chung, I would like to give a warm welcome to our speakers, our Internasional Experts and DIES NMT Representatives:
Bp. Aris Junaidi – Direktur Belmawa DIKTI
Ms. Concepcion Pijano – Chair of the Council for Higher Education Accreditation International Quality Group
Ms. Ina Grieb – DIES NMT Project Representative
Dr. Illah Sailah, M.S – Institut Pertanian Bogor
Dr. Iffi Fitriah is The Head of Institute for Education Development and Quality Assurance, Universitas Borneo Tarakan.
Prof Dr Ir Aulia Siti Aisjah MT – Head of Quality Control Office – Institut Teknologi 10 Nopember (ITS)
Dr. Ir. Johanes Pramana Gentur Sutapa, M.Sc from Universitas Gadjah Mada
Ms. Xia Qin – Center for Quality Development (ZfQ) University of Potsdam – Project Coordinator of DIES-NMT
Prof. Dr. Drs Adri Patton, M.Si – The Rector of Universitas Borneo Tarakan
Rectors of Participants Higher Education Institutions
The participants and committee of Training on Indonesian Quality Assurance – Workshop II

And I would like to extend our sincere gratitude for the German Academic Exchange Service (DAAD) for this training can only be held with the full support from The DIES-NMT Program and DAAD.

In my opinion, this training is crucial for the development of Indonesian’s Higher Education Quality Assurance. So I hope that all participants can learn so much about quality assurance and its best practice in higher education, that together we can give the best education for the development of Indonesian human capital that lead to a better future for Indonesia.

Training ini terselenggara juga berkat kerja sama yang baik antara Universitas Ma Chung dan Universitas Borneo Tarakan, dalam hal ini terkhusus untuk Ibu Dr. Iffah Fitriah dan Bp. Sunday Noya yang merupakan alumni DAAD. Sebagai alumni, beliau berdua sudah pernah mengikuti program DIES ini, dan seperti falsafah Universitas Ma Chung: Minum Air Ingat Sumbernya, kini mereka juga mengajak kolega sesama penjamin mutu universitas untuk maju bersama. Kiranya kerja sama yang baik ini dapat terus ditingkatkan di kemudian hari.

Workshop seri 2 ini diadakan pada 1-15 Oktober 2020 dan sedianya diadakan secara luring (offline) namun demikian karena pandemi, diadakan secara online, namun tetap ada yang disampaikan dengan metode synchronous dan ada yang asynchronous. Kiranya cara online ini tidak menyurutkan semangat kita untuk belajar dan berproses.

Kami sampaikan selamat belajar bagi para peserta training, yang merupakan orang-orang pilihan dari 17 institusi pendidikan tinggi di Indonesia. Kiranya training ini dapat diimplementasikan dengan baik di perguruan tinggi masing-masing, demi menuju Indonesia yang lebih baik.

Demikian sambutan ini disampaikan. Selamat belajar, selamat bertumbuh, selamat berkontribusi terhadap peningkatan kualitas pendidikan tinggi Indonesia. Selamat siang.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP