CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Judith Untuk Puteri Indonesia Jatim 2023

by Humas Universitas Ma Chung / 7 November 2023 / Published in Machung

Scientia Judith, seorang alumni Universitas Ma Chung jurusan Sastra Inggris, telah mengukir prestasi gemilang dengan menjadi salah satu finalis dalam pemilihan Puteri Indonesia Jawa Timur 2023. Prestasinya ini menjadi sorotan dan inspirasi bagi Mahasiswa dan alumni Universitas Ma Chung. Kepemilihannya sebagai finalis tentu tidak datang tanpa perjuangan, sebagaimana yang diungkapkan oleh Judith, panggilan akrabnya.

“Sebenarnya, keikutsertaan saya dalam pemilihan ini bisa dibilang cukup mendadak, karena saya merasa bahwa saya tidak memiliki model body dan tidak memiliki fanbase besar seperti peserta yang lain, dan terus terang saya cukup minder karena hal ini,” ujar Judith.

Namun, tekad dan semangat yang luar biasa membawa Judith melewati tahap seleksi dengan sukses. Dalam komentar selanjutnya, Judith menyatakan, “Tapi Tuhan tolong sehingga saya berhasil masuk menjadi salah satu finalis, jadi saya bertekad untuk all out saat Grand Final di Surabaya pada 24 November 2023 mendatang. Saya mohon dukungan semua Machungers untuk saya.”

Prestasi Judith ini juga mendapatkan apresiasi dari F.X. Dono Sunardi, M.A, Kepala Program Studi Sastra Inggris Universitas Ma Chung. Ia menyatakan, “Ini adalah berita yang sangat menggembirakan bagi keluarga besar Universitas Ma Chung, dan saat ini, para alumni Sastra Inggris bahu membahu mempersiapkan Judith untuk malam Final. Dia akan berlatih Public Speaking bersama alumni yang lain: Bebasari Amiroh – salah satu alumni terbaik kami.”

Prestasi Scientia Judith dalam pemilihan Puteri Indonesia Jawa Timur 2023 mencerminkan nilai-nilai Universitas Ma Chung yang dipegang teguh oleh mahasiswa dan alumni. Kesuksesannya menunjukkan ketekunan (gigih) dalam menghadapi tantangan dan kemauan untuk terus berkembang (kreatif). Keterbukaan dan keramahan (ramah dan menyenangkan) yang dimiliki Judith juga menjadi modal penting dalam kontes ini. Selain itu, dukungan sinergis dari alumni dan mahasiswa Sastra Inggris Universitas Ma Chung menciptakan lingkungan yang mendukung pencapaian Judith.

Prestasi ini bukan hanya kebanggaan bagi Scientia Judith, tetapi juga menggugah semangat dan inspirasi bagi seluruh komunitas Universitas Ma Chung, membuktikan bahwa nilai-nilai universitas, yakni gigih, kreatif, ramah, menyenangkan, dan sinergis, benar-benar dihayati oleh para mahasiswa dan alumni dalam meraih kesuksesan. Semoga Judith sukses dalam Grand Final, dan dukungan terus mengalir dari semua Machungers.

Machungers, untuk mendukung Judith, silakan like dan share foto Judith di Akun Instagram Puteri Indonesia Jatim di media sosial Machungers sekalian dan mention Judith dan Puteri Indonesia Jatim. (RK)

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP