CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Buka Peluang Karier di APP Campus Roadshow 2024

by Humas Universitas Ma Chung / 4 July 2024 / Published in Machung

Asia Pulp & Paper (APP) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi tissue, kertas, serta kemasan. Pada tahun ini APP melaksanakan program APP Campus Roadshow 2024 dengan mengunjungi Universitas Ma Chung pada 4 Juli 2024. Acara ini berlangsung di Theater Room Universitas Ma Chung dan bertujuan memberikan wawasan kepada mahasiswa dan fresh graduate tentang perusahaan APP serta berbagai peluang karier yang tersedia.

Sebagai perusahaan nasional yang sukses beroperasi di kancah internasional dengan cabang di berbagai negara, APP berupaya mendekatkan diri kepada calon tenaga kerja melalui program ini. Beberapa topik utama yang dibahas dalam acara ini meliputi Management Trainee (MT), Graduate Trainee, Internship, dan Direct Online Assessment.

Yohanna, Talent Acquisition APP Head Quarter Serpong, menjelaskan bahwa terdapat banyak peluang yang tersedia di APP, khususnya bagi fresh graduate. Salah satu program unggulan adalah Management Trainee (MT), yang memungkinkan peserta untuk melalui jalur cepat dan dipersiapkan menjadi supervisor dalam waktu dua tahun.

“MT memang dirancang untuk mempersiapkan kalian dalam 2 tahun siap untuk menjadi supervisor. Di mana, apabila tanpa melalui MT kalian mungkin baru dapat menjadi supervisor setelah 5 tahun,” ungkap Yohanna pada peserta. Adapun program MT paling dekat dijadwalkan pada 2 September 2024.

Acara ini tidak hanya terbuka untuk mahasiswa Universitas Ma Chung, tetapi juga untuk umum. Annisa, salah satu peserta dari Universitas Brawijaya Malang, menyatakan antusiasmenya mengikuti kegiatan ini.

“Saya mengikuti acara ini karena ingin tahu informasi lebih banyak tentang peluang karier di APP. Karena saya memiliki latar belakang di bidang hukum, saya tertarik untuk mengikuti program MT HR,” ujar Annisa.

Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa-mahasiswi Universitas Ma Chung dan umum untuk lebih dekat dengan industri, sejalan dengan semangat Universitas Ma Chung untuk mempersiapkan mahasiswa agar mampu bersaing dalam dunia industri dan memiliki usaha atau berkarier bahkan sebelum lulus.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP