CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Selamat kepada Pemenang Ma Chung Ambassador 2024

by Humas Universitas Ma Chung / 2 June 2024 / Published in Machung

Ajang Ma Chung Ambassador 2024 sukses digelar. Kompetisi bergengsi yang berlangsung dari April hingga Mei 2024 ini lebih dari sekadar kompetisi, melainkan menjadi wadah pengembangan diri bagi para peserta melalui serangkaian pelatihan intensif.

Pelatihan yang diselenggarakan mencakup berbagai aspek penting, seperti pembuatan esai dan karya tulis, public speaking, serta personal branding. Pada sesi pelatihan personal branding, Ma Chung Ambassador menghadirkan Scientia Judith Hitipeuw, alumni Program Studi Sastra Inggris Universitas Ma Chung sekaligus pemenang Ma Chung Ambassador 2020.

Judith, yang kini berkarier sebagai MC dan telah meraih sejumlah prestasi, termasuk Runner Up 1 Joko Roro Kabupaten Malang 2021 dan Runner Up 3 Puteri Indonesia Jawa Timur 2024, berbagi pengalaman serta tips mengenai pentingnya personal branding dalam dunia profesional.

Setelah melalui proses seleksi yang ketat, terpilihlah para pemenang Ma Chung Ambassador 2024 dalam dua kategori, yaitu Achievement dan Leadership. Berikut adalah daftar pemenang:

Kategori Achievement:

  1. Diva Angelica Cintalian P. (Sastra Inggris 2021)
  2. Theresa Dhea Lonika R. (Farmasi 2021)
  3. Steffany Natalie Wijaya (Akuntansi 2022)

Kategori Leadership:

  1. Syalom Alicia Michelle S. (Desain Komunikasi Visual 2022)
  2. Steven Enrico (Teknik Industri 2021)
  3. Rizal Bing Garumal (Farmasi 2022)

Ma Chung Ambassador 2024 dalam pelaksanaannya diselenggarakan oleh organisasi mahasiswa MANTRA (Ma Chung Training). Christian, salah satu panitia Ma Chung Ambassador, menyatakan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah menemukan mahasiswa berprestasi yang mampu menjadi duta universitas yang inspiratif.

“Dikarenakan Mantra sendiri bergerak dibidang akademik untuk mahasiswa Universitas, maka menemukan kandidat Mahasiswa Berpretasi adalah tujuan kami. Oleh karenanya kami mengadakan Ma Chung Ambassador, dimana mahasiswa Universitas Ma Chung dapat bersaing dengan ilmu dan prestasinya, maka reward yang nanti akan didapat adalah kesempatan untuk menjadi seorang Ma Chung Ambassador,” jelas Christian.

Selamat kepada para pemenang Ma Chung Ambassador 2024! Semoga dapat menjadi inspirasi dan duta yang membanggakan bagi Universitas Ma Chung.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP