CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Konsulat Jenderal Jepang Bagi Ilmu untuk UMKM Binaan dan Jaringan Ma Chung

by superadmin / 4 February 2020 / Published in Machung

Pada 23 Januari 2020 yang lalu  diadakan sharing session antara Universitas Ma Chung bersama Konsul Jendral Jepang, Mr. Masaki Tani. Di hadapan 200 pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) di Malang Raya, Mr. Acara ini dapat berlangsung berkat kerja sama yang baik antara salah satu pendiri Universitas Ma Chung – Dr. Joshie K. Halim dengan Konsulat Jenderal Jepang, Masaki Tani. Sharing session ini banyak membeberkan salah satu rahasia kemajuan UMKM Jepang, yakni penggunaan teknologi.

Para pelaku usaha terlihat antusias mendengarkan paparan Konsul Jenderal yang lumayan fasih berbahasa Indonesia ini. Banyak pertanyaan yang diajukan kepada beliau, khususnya mengenai peluang-peluang bagi UMKM Malang Raya untuk ekspor produk ke Jepang. Para peserta juga tampak antusias memberikan oleh-oleh kepada Konjen Jepang untuk menunjukkan kualitas produk mereka.

Oleh-oleh untuk Konjen Jepang

“Acara ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Universitas Ma Chung kepada masyarakat, dimana melalui jejaring kami, pelaku UMKM dapat memetik manfaat berupa ilmu dan jejaring untuk mengembangkan usaha mereka,” ujar Dr. Ir. Stefanus Yufra M. Taneo, M.S., M.Sc, wakil rektor III Universitas Ma Chung.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP