CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Kompetisi Olahraga Ma Chung League, Ajang Prestasi Non-Akademik

by Humas Universitas Ma Chung / 28 June 2024 / Published in Machung

Untuk mendorong dan mewadahi potensi prestasi non-akademik siswa dan mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Ma Chung (BEMU) kembali menggelar kompetisi olahraga bergengsi bertajuk Ma Chung League. Kegiatan ini berlangsung dari 26 Mei hingga 16 Juni 2024 dan menjadi bagian dari rangkaian acara istimewa “Ma Chung Spectacular”.

Dengan mengusung tema “Take The Chance, Be A Champ,” Ma Chung League menjadi wadah bagi siswa dan mahasiswa dari berbagai sekolah dan universitas di Jawa Timur untuk mengasah kemampuan dan menunjukkan bakat mereka dalam bidang olahraga. Kompetisi ini bukan hanya sekadar ajang untuk berlomba, tetapi juga kesempatan emas bagi para peserta untuk meraih prestasi, membangun persahabatan, dan memupuk semangat juang.

Berbagai perlombaan diadakan dalam Ma Chung League, meliputi futsal, voli, badminton, dan dance. Dalam kompetisi olahraga ini, para peserta menyalurkan semangat kreativitas, sinergi, dan kekompakan mereka. Setiap tim menunjukkan strategi, teknik, dan kerjasama yang solid dalam setiap pertandingan, menciptakan atmosfer kompetisi yang penuh antusiasme dan sportivitas.

Muhammad, salah satu peserta dari tim bola voli, menjelaskan persiapan timnya untuk memberikan hasil yang terbaik.

“Untuk persiapan dari tim bola voli kami sendiri tentunya tidak lepas dari latihan rutin tiga kali bahkan lebih untuk melatih kekompakan. Harapan kami semoga kami bisa mengikuti event ini kembali di tahun depan dan memberikan yang terbaik,” jelasnya.

Keseruan kompetisi Ma Chung League juga dirasakan oleh banyak peserta. Saputra, peserta dari Universitas Muhammadiyah mengungkapkan kesannya dalam mengikuti kompetisi olahraga ini.

“Seru,” ungkapnya secara singkat untuk mewakili apa yang ia rasakan.

Ma Chung League 2024, diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Ma Chung (BEMU), menjadi wujud upaya civitas akademika dalam memotivasi siswa dan mahasiswa untuk mengambil kesempatan dan menunjukkan bakat. Kegiatan ini sejalan dengan semangat kegigihan, sinergi, serta penghargaan terhadap prestasi dan kontribusi nyata yang selalu dipegang teguh oleh Universitas Ma Chung. Dengan tema “Take The Chance, Be A Champ,” Ma Chung League tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga mendorong peserta untuk berusaha keras, bekerja sama, dan meraih hasil terbaik.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP