CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Campus Hiring Bina Karya Group

by Humas Universitas Ma Chung / 24 January 2024 / Published in Machung

Dalam rangka mendukung mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman kerja dan mencapai karier dengan masa tunggu kerja 0 bulan, Pusat Karier (RUBIK) Universitas Ma Chung mengadakan program Campus Hiring. Kegiatan ini menjadi bagian dari program rutin yang diselenggarakan oleh RUBIK. Pada sesi terbaru, pusat karier Universitas Ma Chung menyelenggarakan Campus Hiring secara langsung pada tanggal 24 Januari 2024, bekerja sama dengan PT Bina Karya Prima.

“Langkah ini diambil guna memberikan mahasiswa kesempatan untuk dapat memiliki pengalaman kerja, sekaligus sebagai upaya efektivitas proses penempatan kerja bagi para mahasiswa, meminimalkan waktu antara lulus dan memulai karier mereka,” ungkap Stefani Devina, staf Pusat Karier Universitas Ma Chung.

PT. Bina Karya Prima merupakan sebuah perusahaan minyak sawit terintegrasi yang terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini mempunyai 2 kategori produk yakni makanan seperti minyak goreng dan margarin, dan non makanan seperti produk perawatan diri (sabun). Adapun beberapa brand dari PT. Bina Karya Prima adalah mentega forVita, minyak Tropical, sabun Shinzui, sabun Zen, dan sebagainya.

Campus Hiring ini dilaksanakan pada Rabu, 24 Januari 2024 pukul 10 pagi hingga 3 sore. Posisi yang dibuka di antaranya adalah:

  1. Future Leader Program
  2. Corporate Secretary Staff
  3. Intenship Finance
  4. Internship Digital Marketing
  5. Internship Public Relation
  6. Internship QA/QC Lab
  7. Internship HSE
  8. Internship HC

Dalam kegiatan ini, banyak mahasiswa yang turut hadir dan antusias untuk mengambil kesempatan yang ada. Dicky, seorang mahasiswa Program Studi Manajemen angkatan 2020 mengaku mendapatkan banyak manfaat dari kegiatan ini.

“Acara ini sangat bermanfaat. Saya mendapatkan informasi yang lengkap tentang perusahaan PT BKP Bina Karya Prima, mulai dari profil perusahaan, prospek kerja, hingga persyaratan untuk melamar pekerjaan. Selain itu, kami juga berkesempatan untuk mengikuti tes wawancara dengan pihak perusahaan,” ungkap Dicky.

“Saya sangat bersyukur bisa mengikuti acara Campus Hiring ini. Saya berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerja di perusahaan PT BKP Bina Karya Prima. Terima kasih kepada Pusat Karier Universitas Ma Chung (RUBIK) dan PT BKP Bina Karya Prima yang telah mengadakan acara ini,” pungkasnya.

Terselenggaranya Campus Hiring berkolaborasi dengan PT Bina Karya Prima ini mencerminkan nilai sinergi dan kegigihan yang dipegang teguh oleh seluruh civitas akademika Universitas Ma Chung. Kesempatan ini menjadi bentuk fasilitas bagi para mahasiswa untuk dapat melangkahkan kakinya dalam peluang untuk terlibat di dunia industri, serta menjadi jembatan antara ilmu teori dan praktik.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP