CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

7 Alasan Memilih Universitas Ma Chung

by superadmin / 15 September 2020 / Published in Machung

Memilih universitas memang tidak semudah membalik telapak tangan. Memilih perguruan tinggi haruslah dilakukan dengan sangat hati-hati. Menjatuhkan pilihan kepada satu dari lebih dari 15.000 program studi dan lebih dari 3000 perguruan tinggi di Indonesia bukanlah perkara yang mudah. Perlu pertimbangan dan masukan dari berbagai pihak sebelum akhirnya menjatuhkan keputusan, seperti dari orang tua atau guru di sekolah. Pemilihan tujuan akhir karir impian, akan sangat mempengaruhi pemilihan universitas dan program studi.

 

Apapun cita-citamu: menjadi wirausahawan, menjadi profesional, menjadi akademisi; mari melangkah bersama Universitas Ma Chung!

 

Simak beberapa alasan mengapa Ma Chung patut dipertimbangkan sebagai pilihan utama pendidikan tinggi:

  1. Masa Tunggu Kerja 0 Bulan – rata-rata lulusan sudah bekerja, melanjutkan studi, ataupun membuka usaha sendiri sebelum wisuda.
  2. Kesempatan mendapatkan berbagai jenis beasiswa, baik di awal pendaftaran melalui seleksi maupun di tengah masa studi, berdasarkan prestasi mahasiswa.
  3. Fasilitas yang memberikan kenyamanan dan pengalaman belajar yang menyeluruh, mulai dari tersedianya berbagai laboratorium, berbagai international testing & training center di bawah bimbingan Master Trainers yang kompeten, sampai pada fasilitas fisik seperti bus kampus, perpustakaan, sarana olahraga mahasiswa, loker, dan berbagai fasilitas lainnya.
  4. Kesempatan mendapatkan pengalaman studi di luar negeri baik dalam bentuk summer & winter camp, student exchange, dan berbagai program menarik lainnya.
  5. Terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional.
  6. Pusat Unggulan IPTEK Nasional Kemenristek DIKTI – Pusat Penelitian Pigmen Material Aktif (P3MA) Universitas Ma Chung, kendaraan menuju saintis masa depan!
  7. Malang Digital Core (MDC) – co-working space & inkubator bisnis, akan menghantar mahasiswa menjadi seorang technopreneur!

 

Untuk mewujudkan Masa Tunggu Kerja 0 Bulan, mahasiswa Universitas Ma Chung dari semua program studi dibekali dengan:

  • Kompetensi Tribahasa: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris (Sertifikasi ETS-TOEIC), dan Bahasa Tionghwa (Sertifikasi HSK)
  • Kompetensi Lifeskills/Softskills: Kepemimpinan, Kewirausahaan, Komunikasi, Critical Thinking, Sosial, 12 Nilai Universitas Ma Chung dan lain-lain.
  • Kompetensi IT: sertifikasi Microsoft untuk keahlian di bidang Teknologi Informasi
  • Kompetensi Akademik/Profesional sesuai dengan fokus masing-masing program

Yuk! Mari melangkah bersama universitas Ma Chung!

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP