CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Simak Cara Cek Pengumuman SNBP 2024

by Humas Universitas Ma Chung / 27 March 2024 / Published in Machung

Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) merupakan salah satu jalur seleksi penerimaan bagi calon mahasiswa baru di Indonesia. Oleh karenanya, pengumuman SNBP 2024 menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh banyak calon mahasiswa baru.

Sebelumnya, pelaksanaan SNBP dilaksanakan pada 14-28 Februari 2024. Kabar baiknya, calon mahasiswa baru kini sudah dapat melihat hasil dari jalur seleksi ini. Pengumuman SNBP 2024 telah secara resmi dirilis pada Selasa, 26 Maret 2024.

Bagi calon mahasiswa baru yang ingin melihat pengumuman resmi SNBP 2024, maka dapat megeceknya langsung pada laman resmi pengumuman SNBP 2024 oleh Kemdikbud.

Adapun beberapa tahapan untuk mengecek pengumuman SNBP 2024 adalah sebagai berikut:

1. Buka laman https://pengumuman-snbp-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/

2. Masukkan nomor pendaftaran / nomor registrasi pada kartu SNBP

3. Isi data diri berupa tanggal lahir, bulan, dan tahun 

4. Klik tombol ‘Lihat Hasil Seleksi’

Selamat untuk calon mahasiswa baru yang berhasil diterima dalam seleksi SNBP 2024. Namun, untuk teman-teman yang belum diterima, tidak perlu berkecil hati! Pengumuman SNBP hanyalah satu dari sekian banyak jalan yang dapat ditempuh untuk berkuliah di perguruan tinggi yang berkualitas.

Universitas Ma Chung dalam mendukung penyelenggaraan dan akses pendidikan tinggi yang berkualitas di Indonesia, membuka kesempatan beasiswa yang lebar untuk calon mahasiswa baru. Tes beasiswa ini akan diselenggarakan pada 6 April 2024. Kesempatan ini salah satunya diberikan sebagai bentuk komitmen Universitas Ma Chung untuk melahirkan angkatan motivator dan pemimpin yang berkualitas, serta memiliki kemampuan untuk bersaing dalam pasar global. 

Oleh karena itu, bagi calon mahasiswa baru diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin, terutama untuk mendapatkan akses ke pendidikan tinggi yang berkualitas dan fasilitas pembelajaran yang lengkap.

Untuk informasi selengkapnya mengenai tes beasiswa ini, dapat langsung menghubungi hotline Universitas Ma Chung.

Adapun informasi mengenai program studi yang tersedia, kurikulum pembelajaran, dosen, pendaftaran mahasiswa baru, hingga kegiatan kemahasiswaan di Universitas Ma Chung dapat diakses pada laman https://machung.ac.id/.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP