CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Tuai Pujian, Universitas Ma Chung “Sabet” Penghargaan Radar Malang Awards 2020

by superadmin / September 25, 2020 / Published in Machung

Pada 25 September 2020, Universitas Ma Chung mendapatkan apreasiasi sebagai “Favourite University with its Applied Business Teaching” dalam Radar Malang Awards 2020.  Penghargaan tersebut diberikan karena Universitas Ma Chung selaku mitra Radar Malang telah secara konsisten memberikan pelayanan terbaik dalam pelayanan pendidikan tinggi, khususnya dalam hal mencetak para wirausahawan baru di Malang raya.

 

Diserahkan langsung oleh Direktur Radar Malang –  Kurniawan Muhammad, kegiatan penyerahan piagam penghargaan oleh Radar Malang juga ditemani dengan obrolan singkat bersama Rektor Universitas Ma Chung, Assoc. Prof. Dr. Murpin Josua Sembiring, S.E., M.Si. dan Dr. Ir. Stefanus Yufra Menahen Taneo M.S., M.Si selaku Wakil Rektor III. Melalui percakapan tersebut, Radar Malang menyinggung soal program studi baru Universitas Ma Chung, yakni Master Manajemen Inovasi. “Harapannya, mahasiswa dengan berbagai macam latar belakang jurusan yang melanjutkan pendidikan ke S2 Manajemen Inovasi dapat menunjukan kreativitas yang berguna bagi masyarakat dan tempat ia bekerja,” jelas Murpin.

Tak hanya itu, Universitas Ma Chung juga menyampaikan keinginannya untuk bergerak menuju revolusi 4.0 dan sekaligus merambah revolusi 5.0. “Indonesia saja belum sampai ke revolusi 4.0, kok sudah memikirkan 5.0,” celetuk Pak Kum – panggilan akrab Kurniawan Muhammad. Menanggapi komentar tersebut, Rektor Universitas Ma Chung menambahkan, “Kita memang sedang berjalan di dua kaki. Sambil menuju revolusi 4.0, revolusi 5.0 sudah menjadi warning bagi kami. Masyarakat 5.0 mencoba mengembalikan peran manusia dalam perkembangan teknologi.”

 

Perbincangan seputar pendidikan pun diakhiri dengan prosesi penyerahan piagam penghargaan kepada Universitas Ma Chung. Diwakili oleh Assoc. Prof. Dr. Murpin Josua Sembiring, S.E., M.Si., beliau menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas apreasiasi yang diberikan. “Kami, segenap keluarga Universitas Ma Chung mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Baik mahasiswa, staf, dan juga dosen akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat dan Indonesia,” pesannya. “Tanpa peran dari media massa, Universitas Ma Chung tidak akan dapat berjalan dengan baik dalam hal memberikan edukasi bagi masyarakat,” pungkas beliau.

 

Penghargaan ini diberikan berdasarkan beberapa kategori penilaian. Penilaian tersebut dilakukan dalam periode Januari hingga Desember 2019. Kategori pertama diberikan melalui penilaian langsung atau kegiatan visitasi dan penilaian tidak langsung, yakni melalui portofolio brand yang disebut dalam media cetak dan media sosial. Kategori penilaian kedua dilakukan melalui testimonial dari karyawan yang diamati oleh brand bersangkutan dan dilihat berdasarkan indeks kepuasannya. Kategori penilaian terakhir didasarkan pada penilaian komprehensif.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP