CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Oppo Berikan Beasiswa kepada Mahasiswa Aktif dan Berprestasi Bidang Bahasa

by superadmin / March 3, 2020 / Published in Machung

“Selamat belajar, selamat melanjutkan karya, hal yang perlu diingat adalah kita tumbuh dan berkembang bersama-sama. Oppo selalu hadir mendukung generasi muda bangsa  menjadi untuk menjadi pribadi yang berkualitas dan mampu bersaing di masa mendatang” demikian tutur manager Oppo, Melanie yang mewakali RGN Oppo untuk menghadiri acara pemberian beasiswa untuk mahasiswa berprestasi di bidang Bahasa Mandarin.

Acara yang digelar pada 28 Februari 2020 ini dihadiri oleh Rektor Universitas Ma Chung, Manager Oppo, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni, Kepala Program Pendidikan Bahasa Mandirin, Perwakilan Kantor Urusan Internasional, Dosen Universitas Ma Chung, serta mahasiswa Universitas Ma Chung.

Pada Kesempatan kali ini Rektor Universitas Ma Chung menyampaikan bahwa generasi muda harus mampu berfikir kritis dan inovatif agar indonesia mampu bersaing di era global seperti saat ini. Beliau juga berencana untuk membuka kesempatan orang-orang untuk belajar bahasa mandarin di luar universitas.

“Kami juga berencana untuk membuka kursus di luar Universitas Ma Chung, mendorong masyarakat bahwa pentingnya belajar bahasa asing, salah satunya Mandarin.” tambah Dr. Murpin Josua Sembiring, S.E., M.Si, Rektor Universitas Ma Chung.

Bertempat di teater room, Universitas Ma chung, Oppo Electronics Corp memberikan beasiswa kepada puluhan mahasiswa mandarin dari angkatan pertama sampai ketiga. Peraih beasiswa Oppo Chinese Scholarship 2020 merupakan mahasiswa yang aktif dan berprestasi dalam akademik maupun non akademik. Menurut manager Oppo, Melanie, program beasiswa ini merupakan komitmen jangka panjang untuk terus mendukung program pendidikan di Indonesia serta menanamkan kesadaran pentingnya belajar bahasa mandarin.

“Fenomena globalisasi dan pasar bebas membeberkan bahwa Cina juga akan menjadi salah satu patner bisnis kita, dari hal tersebut berharap semuanya tetap antusias dan menyadari akan pentingnya belajar bahasa mandarin di masa yang akan mendatang. Tetap mengejar prestasi dan selalu menjadi yang terunggul, berharap kalian menjadi lulusan-lulusan terbaik sehingga bisa membanggakan keluarga serta negara kita dan juga membawa nama Universitas Ma Chung lebih harum lagi, bisa dikenal secara global” Tambah beliau.

 

 

 

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP