CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Kembangkan Industri Kecil, Universitas Ma Chung Gandeng FKPU IKM

by superadmin / October 21, 2020 / Published in Machung

Pendampingan bagi pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) terus dilakukan agar industri ini bisa terus bersaing dan berkembang. Kerja sama pendampingan ini dilakukan oleh Universitas Ma Chung dengan Forum Komunikasi Pelaku Industri Kecil Makanan Kabupaten Malang (FKPU IKM).

Ketua FKPU IKM, Endang Tri Pujiastuti mengungkapkan, selama ini Universitas Ma Chung telah memberikan bimbingan dan pendampingan pada pelaku IKM. “Kami bersyukur karena Ma Chung yang sudah banyak memberikan bimbingan dan pendampingan pada kami,” katanya, Rabu (21/10/2020).

“Dari Ma Chung kami mendapatkan banyak ilmu, terutama untuk para pelaku industri kecil makanan. Para peneliti ini terjun langsung ke para pelaku usaha kecil sehingga rekan-rekan pelaku usaha di-upgrade ilmunya,” ungkap Kepala Seksi Industri Olahan Makanan Dinas Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Malang, Ida Zuliana.

Sementara itu, Rektor Universitas Ma Chung, Assoc. Prof. Dr. Murpin Josua Sembiring, S.E., M.Si mengungkapkan, bimbingan pada pelaku IKM ini dilakukan tim peneliti Universitas Ma Chung yang dikepalai oleh Dr. Ir. Stefanus Yufra M. Taneo, MS., M.Si. “Bimbingan dilaksanakan dengan menggunakan dana hibah multi-years  yang didapatkan dari Kemenristekdikti. Tujuannya memang untuk mengembangkan dan dan memajukan industri kecil di bidang makanan di Kabupaten Malang”

 

Berita ini dimuat dalam RRI.co.id klik disini

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP