CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Ma Chung Gelar Yudisium Online

by superadmin / August 7, 2020 / Published in Machung

Universitas Ma Chung malang menyelenggarakan Yudisium Fakultas Sains dan Teknologi tahun ajaran 2019/2020 pada hari Kamis, 06 Agustus 2020 di ruang rapat gedung R&D lantai 6. Disiarkan secara online dengan menggunakan Google Meet dan juga Live Streaming Youtube, Universitas Ma chung telah meluluskan 86 mahasiswa, dengan rincian 13 mahasiswa program studi Teknik Informatika, 11 mahasiswa program studi Teknik Industri, 12 mahasiswa program studi Sistem Informasi, 9 mahasiswa program studi Desain Komunikasi Visual, 11 mahasiswa program studi Kimia, dan 30 mahasiswa program studi Farmasi.


Dalam acara Yudisium ini, Universitas Ma Chung juga megumumkan lulusan terbaik berdasarkan keputusan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi No.25/MaChung/FST/SK-DEKAN/VII/2020 tentang penetapan lulusan terbaik Yudisium sarjana Fakultas Sains dan Teknologi tahun ajaran 2019/2020. Berikut nama-nama lulusan terbaik Universitas Ma Chung:

Teknik Informatika: Reinaldo Sebastian Gunawan
Program studi Sistem Informasi: Gracecilla Aprillia
Program studi Desan Komunikasi Visual: Septian Evan Prasetya
Program studi Teknik Industri: Steven Han’s
Program studi Kimia Elisabeth: Atika Irwan
Program studi Farmasi: Sylma Dhini Avitra

Selain itu, Universitas Ma Chung juga mengumumkan lulusan terbaik Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Ma Chung yaitu Reinaldo Sebastian Gunawan, lulusan terbaik kategori IPK tertinggi Ivana Gunawan dengan IPK 3,88, lulusan terbaik kategori TOEIC tertinggi Evan Christianto Ramlie dengan skor 970, lulusan terbaik kategori HSK tertinggi Olivia Shagan HSK level 3 dengan skor 293, serta kategori poin keaktifan tertinggi Shilma Dhini Avitra dengan total poin keaktifan 3350 poin.

“Gunakan bekal ilmu yang telah diperoleh dengan penuh tanggung jawab, manfaatkanlah bekal soft skill yang telah ditempa selama bertahun-tahun dengan sebaik-baiknya.” Pesan Ibu Kestrilia Rega Prilianti, M.Si, dekan Fakultas Sains dan Teknologi dalam sambutannya.


Di kesempatan yang sama Rektor Universitas Ma Chung, Assoc. Prof. Dr. Murphin Joshua Sembiring, S.E., M.Si juga menyampaikan “Lulusan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Ma Chung sudah menjadi incaran dunia industri baik dalam negeri maupun luar negeri. Lulusan Universitas Ma Chung dianggap mampu bersaing dalam dunia usaha karena tidak hanya diberkali dengan hard skill yang didapat yang sesuai dengan disiplin ilmu masing-masing tetapi juga memiliki kemampuan berbahasa asing dan mereka bersedia untuk memberikan skema-skema intensif yang lebih tinggi karena kemampuan berbahasa asing”

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP