CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Empat Platform rekomendasi untuk Portofolio Desain Grafis Kamu!

by admin dkv / 2 Desember 2021 / Published in Machung

1. Dribbble

Dribbble merupakan salah satu web yang berisi komunitas dari graphic designer, illustrator, dan juga web designer untuk saling membagikan screenshoot dari proyek yang mereka kerjakan.

Proyek yang kamu upload bisa dinilai oleh pengguna lain sebelum menjadi public. Dengan banyaknya engagement di post yang kamu miliki, akan semakin besar kesempatanmu untuk dilirik oleh klien. Selain itu, penilaian para user lain bisa menjadi salah satu bahan pembelajaran untuk ke depannya.

2. Behance

Dapat dikatakan bahwa Behance merupakan salah satu web terbesar untuk para designer dalam memarken hasil karyanya. Tidak hanya diminati oleh para desainer, Behance juga sangat diminati oleh orang-orang yang ingin mencari jasa desain.

Dengan tampilan web yang mudah dibuka dan sederhana, Behance dapat dikatakan menjadi salah satu website contoh portofolio desain grafis favorit. Behance tersambung langsung dengan web-builder Prosite yang bisa kamu manfaatkan untuk menciptakan web-mu sendiri.

Tidak hanya itu, Behance juga terintegrasi dengan tools penting seeperti: drag-and-drop editor, font customizer (TypeKit), Google Analytics dan social media sharing. 

3. Carbonmade

Carbonmade merupakan salah satu website untuk untuk mengupload portofolio desain grafis. Website Carbonmade memiliki user-friendly dan flexible interface sehingga mudah digunakan.

Carbonmade memiliki 2 opsi; berbayar dan gratis. Sayangnya, untuk free account kamu hanya bisa mengupload secara terbatas, 5 proyek dan 35 foto saja.

4. Wix

Wix merupakan web-builder yang biasa digunakan para desainer untuk membangun sendiri tampilan websitenya. Dalam Wix kamu bisa melakukan pengaturan tampilan, navigasi, dan juga nama dari web yang kamu inginkan. Dalam Wix terdapat ratusan template yang bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan webmu makin menarik. Tinggal drag dan drop, pembuatan website tidak sesulit jika kamu melakukan coding dari nol.

Website yang kamu buat dalam Wix juga bisa disambungkan ke dalam media sosial yang kamu miliki untuk memudahkan orang lain mencarimu. Secara khusus, salah satu kelebihan dari Wix selain mudah adalah gratis.

Itulah beberapa rekomendasi website untuk portofolio kamu, agar semakin kece dan menarik. Salam kreatif!

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP