CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Cegah Penyebaran COVID-19, Universitas Ma Chung Terbitkan Protokol Kesehatan

by superadmin / July 10, 2020 / Published in Machung

Selama pandemi COVID-19 berlangsung, pemerintah pusat mendorong adanya protokol kesehatan bagi setiap instansi publik, khususnya universitas. Saat ini, Universitas Ma Chung telah menerbitkan 6 protokol kesehatan, diantaranya protokol kesehatan umum, sarana dan prasarana, kesehatan berangkat ke kampus,  kesehatan mahasiswa di kampus, serta kesehatan dosen dan staf selama di kampus. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran COVID-19, terutama pada tempat-tempat yang banyak dikunjungi orang.

“Setiap protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Universitas Ma Chung memberikan informasi yang berkenaan dengan penggunaan masker wajah, pengaturan jarak pada fasilitas umum, aturan mencuci tangan secara rutin, pengecekan suhu badan, hingga dilakukannya disinfeksi pada saat ruangan atau fasilitas umum tidak dipakai lagi,” jelas Assoc. Prof. Dr. Murpin Josua Sembiring, S.E., M.Si selaku Rektor Universitas Ma Chung. Dalam penerapannya, Universitas Ma Chung juga tidak segan untuk memberikan sanksi bagi siapa pun yang melanggar protokol kesehatan sesuai peraturan perundang-undangan.

Universitas Ma Chung berupaya untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan kesehatan dengan mengikuti semua aturan yang ditetapkan oleh pemerintah terkait masa pandemi COVID-19. Melalui protokol kesehatan yang telah dibuat, diharapkan setiap warga Universitas Ma Chung dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP