CARA MENDAFTAR

1 Kunjungi pmb.machung.ac.id.
2 Lengkapi Data.
3 Tunggu Email Konfirmasi

Hubungi Kami Di 0811 3610 414, atau kirimkan email ke: info@machung.ac.id. Terima Kasih!

Jadwal Buka ADMISI UMC

Senin-Jumat 8:00AM - 5:00PM

Yudisium Online Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ma Chung

by superadmin / 10 Agustus 2020 / Published in Machung

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ma Chung (FEB Ma Chung) senantiasa konsisten untuk  melahirkan lulusannya yang berkualitas. Konsistensi Fakultas Ekonomi dan Bisnis kembali ditunjukkan dengan mengukuhkan 90 mahasiswa yang terdiri dari, 68 mahasiswa program studi Manajemen dan 33 Mahasiswa program studi Akutansi.

Disiarkan secara online dengan menggunakan aplikasi Google Meet dan juga live streaming Youtube pada Jumat, 7 Agustus 2020, Universitas Ma Chung mengumumkan nama-nama lulusan terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis  tahun ajaran 2019/2020 dengan kategori :

  • IPK tertinggi                               : Alodya Agustina Elsam dengan IPK 3,93
  • Nilai TOEIC tertinggi prodi    : Nadya Clarissa Yumana dengan skor 960
  • HSK tertinggi                              : Avinda Fachrunisa dengan nilai 250
  • Poin keaktifan tertinggi           : Wenny Gilliani dengan skor 6405

Meraih predikat cum laude, Alodya Agustina Elsam diberi kesempatan untuk membagikan tips serta kesan pesan dalam yudisium kali ini. Dalam sambutannya, Alodya berterima kasih dan mengungkapkan rasa kagumnya kepada Universitas Ma Chung  mulai dari masa tunggu kerja 0 bulan sampai jejak karir alumni yang baik.

“Nyaman. Selama kuliah di Ma Chung saya merasa sangat nyaman, karena lingkungan universitas yang sehat dan juga walaupun di sini budaya universal, kita diajak untuk tetap saling menghargai dan menghormati satu sama lain. Selain itu, sivitas akademikanya memiliki kredibilitas yang tinggi dalam mengajar kami,” ungkap Alodya Agustina Elsam.

Selain itu pada yudisium kali ini, Universitas Ma Chung juga memerkenalkan profil dari program pascasarjana (S2) yakni, program studi Manajemen Inovasi.

“Uniknya syarat untuk mendaftar manajemen inovasi ini cukup mudah. Semua lulusan program sarjana (S1), jadi semuanya mempunyai peluang yang sama, namun mereka yang berasal dari luar prodi Manajemen atau Akutansi akan mendapat matrikulasi selama kurang lebih 3 minggu,” jelas Dr. Seno Aji W., Ketua Program Studi Magister Manajemen.

“Dan sebagai langkah awal, kami memberikan promo khusus di bulan Agustus, yaitu bebas biaya pendaftaran,” lanjut beliau. “Kami mempersembahkan program studi ini untuk Indonesia, agar masyarakat bisa mengakses pendidikan berkualitas tinggi ini dengan biaya yang sangat terjangkau,” pungkasnya.

 

Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah Dibuka  Segera Daftar Sekarang.

TOP